Sukses

Jupe Direstui Ibu, Gaston Siapkan Nama Anak

Artis seksi Julia Perez sedang berbahagia. Pasalnya, kini dirinya siap untuk menikah dengan mantan kekasihnya, Gaston Castano yang kini direstui oleh ibunya.

Artis seksi Julia Perez sedang berbahagia. Pasalnya, kini dirinya siap untuk menikah dengan teman mesranya, Gaston Castano yang kini direstui oleh ibunya.

"Bismillah saja lah, siap," ujar Jupe kepada wartawan saat dihubungi melalui BBM, Jumat (4/1/2013).

Sebelumnya, hubungan Jupe memang tidak mendapat restu dari sang bunda. Bukan hanya Jupe saja yang merasa bahagia. TTM-annya, Gaston pun sangat senang ketika mengetahui kalau dirinya mendapatkan restu dari calon  mertuanya.

"Dia sudah tahu, senang banget. Pokoknya sudah nggak sabar lah dia. Dia juga sudah nggak sabar mau nikah dan punya anak," kata Jupe.

Ternyata, Gaston sejak dulu berkeyakinan kalau dirinya akan menikah dengan pemain film Goyang Depe-Jupe. pesepakbola ini bahkan sudah menyiapkan nama untuk anak mereka.

"Malah dia sudah nyiapin nama-nama anak. Hehehe lucu banget deh dia. Hamil ajah belum kan udh siapin nama-nama anak," pungkasnya.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.