Sukses

The Virgin Lebih Fresh di Video Klip Terbaru

Duo The Virgin kembali memantapkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air dengan menggarap video klip terbaru dari single ke-6 yang bertajuk Maaf Aku Mencintaimu.

Duo The Virgin kembali memantapkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air dengan menggarap video klip terbaru dari single ke-6 yang bertajuk Maaf Aku Mencintaimu. Di video klip ini, Mitha dan Dara tampil lebih segar terbalut nuansa rock dan latar bening.

"Set full putih biar lebih fresh. Kostum ada dua yang merah-hitam ciri khas The Virgin sama gold," ujar Mitha saat ditemui di sela penggarapan video klip Maaf Aku Mencintaimu di kediaman Ahmad Dhani di Pondok Pinang Mas, Jakarta, Jumat (4/1/2013).

Menurut Mitha, konsep video klip mereka bahkan terlihat lebih santai dari biasanya. "Lebih simple, nggak ada ceritanya. Cuma stok shot kmi," kata Dara.

"Dibikin lebih santai, konsepnya ngeband sebenarnya. Lagu masih standar tentang cerita cinta yang nggak kesampean, saking dalemnya cinta ini makanya cinta banget," tambah Mitha.

Lalu, dari mana inspirasi lagu yang dipilih dalam video klip ini? "Inspirasi dari judul film Sorry I Love You. Film itu dalam banget, makanya buat lagu ini. Setelah jadi lirik, nggak sampai setengah jam langsung jadi lagu ini," pungkas Mitha.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini