Sukses

Puas di Sinetron, Meggie Diaz Kembali Total di Musik

Meggie Diaz mulai merintis karir di dunia entertain sebagai penyanyi dangdut. Namun namanya mulai dikenal orang justru setelah ia membintangi sinetron, dan salah satunya sinetron 'Tendangan si Madun'.

Meggie Diaz mulai merintis karir di dunia entertain sebagai penyanyi dangdut. Namun namanya mulai dikenal orang justru setelah ia membintangi sinetron, dan salah satunya sinetron 'Tendangan si Madun'.

Merasa puas di dunia sinetron, Meggie yang kelahiran 25 Mei 1989 itu ingin mencoba kembali menekuni dunia musik dangdut. Musik dangdut dikatakan Meggie sebagai panggilan jiwanya.

"Aku memang artis serba bisa. Selain nyanyi, aku juga bisa akting. Di akting aku sudah buktikan kemampuanku, tapi aku masih penasaran untuk kembali mencoba musik dangdut," ujar Meggie, saat ditemui di Jakarta, Jumat (4/1/2013).

Meggie yang wajahnya mirip almarhumah Alda Risma ini telah merintis karir nyanyi secara profesional sejak 2006 silam. Meski baru dua tahun kemudian, dia baru mendapat kesempatan ‘nyemplung’ ke jalur rekaman.

"Sebelum melangkah ke jenjang profesional, aku dulu banyak menggembleng diri dari panggung ke panggung. Makanya, begitu masuk ke dunia rekaman, ya nggak kaget lagi," sambung Meggie.

Tembang dangdut 'Problema' merupakan debut Meggie. Namun sayang namanya kurang terangkat akibat tak gencarnya promosi. Demi mengejar ambisi untuk segera meraih jenjang popularitas, pilihannya harus pindah label.

"Lantas aku bikin mini album 'Madu Merah'. Lagu itu memang pernah dipopulerkan penyanyi senior, Itje Tresnawati. Dampak yang aku terima lumayan bagus. Setidaknya berkat lagu tersebut, aku banyak dapat job show pangung," jelas Meggie.

Dua single dangdut lain yang bertajuk 'Dalam' dan 'Hidup Diantara 2 Cinta', menurut Meggie semakin mengibarkan namanya di belantara musik dangdut. Namun dia pun tak puas sampai di situ. Dunia seni peran , jadi model iklan dan tampil sebagai presenter  pun dilakoni. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini