Sukses

Uang Jajan Lee Hi Hanya Rp 100 Ribu

Meski menjadi seorang idola, ruapanya kehidupan Lee Hi tak berubah. Terbukti dari uang jajan yang di dapatkan.

Meski telah menjadi seorang idola, nyatanya hal itu tak mengubah kehidupan Lee Hi. Penyayi yang baru berusia 16 tahun itu tetap sederhana. Buktinya, ia masih mendapatkan uang jajan dari orang tuanya.

Penyanyi yang disebut sebagai Adele-nya Korea Selatan itu menerima uang jajan untuk membayar ongkos ke sekolah. Besarnya pun hanya 10 USD atau sekitar Rp 100 ribu-an.

Fakta itu diungkapkan Lee Hi dalam sebuah wawancara dengan sebuah acara di televisi Korea Selatan. Semua orang membayangkan jika setelah mendajdi idola, semua kemewahan akan didapatkan. Tidak bagi Lee Hi.

"Saya harus membayar ongkos bis dnegan uang itu. jika perlu, saya harus menghemat bagiamana agar 10 USD itu tak cepat habis," kata Lee Hi, Sabtu (5/1/2013).

Lee Hi menambahkan hingga kini ia masih harus naik bis untuk ke sekolah. Namun, jika cuaca buruk, orangtuanya lah yang mengantar Lee Hi.

Ya, orang tua Lee Hi ternyata sangat ketat dan keras dalam mendidik anak. Mereka tak ingin Lee Hi tumbuh menjdai anak yang manja atau idola yang sombong. Oleh karena itu, mereka tak mau mengubah pola hidup Lee Hi.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini