Foto Diduga Nge-ganja Beredar, Ini Penjelasan Justin Bieber

on

Foto mengejutkan dimuat di situs TMZ. Justin Bieber terlihat sedang memegang sebuah lintingan diduga ganja. Foto itu beredar setelah seorang paparazzi yang memburunya, Chris Guerra (29) tewas tertabrak mobil, 2 Januari 2013 lalu. Dalam foto itu, Bieber terlihat sedang bersama temannya di sebuah kamar hotel di Newport Beach, California.

Berita ini sekaligus merupakan koreksi berita sebelumnya berjudul: "Tabrak Wartawan, Justin Bieber Justru Santai nge-Ganja?" Redaksi memohon maaf atas kekeliruan tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, Bieber sang pelantun "Beauty and the Beat" itu menjelaskan pada jutaan fans-nya, para Beliebers, yang bertanya-tanya mengenai kebenaran foto tersebut.

"Setiap hari aku tumbuh dan belajar. Selalu mencoba untuk menjadi lebih baik. Untuk kembali bangkit saat dijatuhkan," kata penyanyi 18 tahun itu dalam situs mikroblognya, 5 Januari 2012, seperti dimuat situs US Magazine. "Aku melihat dan mendengar kalian semua. Aku tak ingin melihat kalian jatuh. Aku mencintai kalian."

Bieber tak membantah secara langsung foto yang memperlihatkan ia memegang benda diduga ganja. Namun, ia mengaku siap menghadapi "tantangan baru", juga "keraguan baru" atas dirinya pada tahun 2013 ini.

Bieber tak mau larut dalam tudingan yang dialamatkan padanya. "Aku siap. Kita semua siap. Sampai jumpa besok, dan hari-hari berikutnya," tulis dia. "Kembali menjalani tur besok. Bersiap untuk melihat kalian tersenyum. Ini waktunya untuk melakukan apa yang harus kulakukan: tampil."

Berduka Atas Kematian Paparazzi

Ini minggu yang berat bagi sang bintang. Tak hanya soal foto yang belakangan muncul, Bieber sebelumnya dikaitkan dengan kematian seorang paparazzi yang tewas ditabrak mobil, saat mencoba mengambil sosok diduga Bieber yang berada di sebuah mobil Ferrari di Los Angeles. Padahal, Bieber tidak ada di dalam mobil mewah tersebut.

Apapun, Bieber menyatakan duka cita mendalam pada paparazzi tersebut, juga kepada keluarga dan kerabat yang berduka.

"Meski aku tidak ada saat itu, juga tidak secara langsung terlibat dalam insiden tragis itu," kata Bieber. "Hati dan doaku beserta keluarga korban yang berduka." (Ein/Sss)

Credit Ein

Suka artikel ini?

0 Comments