by

Minola Sebayang Ikhlas Diganti Nikita Mirzani

  • Selebritis
  • 0
  • 07 Jan 2013 13:25
Habis manis sepah dibuang. Pepatah itu mungkin cocok untuk menggambarkan sikap Nikita Mirzani terhadap pengacara Minola Sebayang. Tanpa sebab jelas, Nikita malah membuang Minola dan menggantinya dengan 14 pengacara.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditangkap polisi dan ditahan lebih dari 50 hari karena kasus pemukulan terhadap kakak-beradik Olivia May Sanya Beverly Sally Sandy. Namun berkat upaya gigih Minola, permohonan penangguhanan penahanan terhadap Nikita akhirnya dikabulkan pihak kejaksaan.

Namun, setelah penangguhan penahanannya dikabulkan, Nikita malah mengganti Minola dengan 14 pengacara lainnya. 14 pengacara dipersiapkan Nikita untuk menghadapi sidang yang akan berlangsung pada 9 Januari mendatang.

Namun, Minola sendiri sudah ikhlas tidak lagi menjadi pengacara Nikita. Pengacara kondang tersebut merasa cukup membantu Nikita.

"Tidak apa-apa, tapi yang jeas saya sudah menyelesaikan tugas saya," ujar Minola, saat dihubungi via ponsel, Senin (7/1/2013).

Minola sendiri lupa kapan ia persisnya tak lagi menjadi pengacara Nikita. Nikita sendiri memanggil ke-14 pengacara barunya pada 3 Januari 2103.

"Sejak dia mau masuk ke pengadilan, tanggal persisnya saya lupa. Dan saya sudah nggak tahu siapa yang memegang kasus dia selanjutnya," jelas Minola. (FEI)
Comments
Sign in to post a comment