Sukses

Dewi Perssik: Si Penyebar Gosip Mengidap AIDS

Saking kesalnya, lewat akun twitternya, @dewiperssik12, mantan suami Saipul Jamil itu menyebut si penyebar gosip mengidap penyakit AIDS.

Dewi Perssik geram dengan gosip bertubi-tubi yang menurutnya dilayangkan kubu Abu Bakar. Saking kesalnya, lewat akun twitternya, @dewiperssik12, mantan suami Saipul Jamil itu menyebut si penyebar gosip mengidap penyakit AIDS.

Eits, jangan salah paham dulu. "Bukti tertulis beda dengan sekedar ucapan,ucapan itu mudah apalagi orang yang ga punya hati dan iman, dan punya penyakit AIDS (angkuh,iri,dengki,syirik)," kicau Dewi.

Twitter pemilik nama asli Dewi Muria Agung ini, pun ramai dengan komentar para penggemar yang memberikan dukungan atau sekadar mempertanyakan berita tersebut.

Sejak akhir pekan lalu, Dewi ramai dikabarkan meminta hadiah rumah dan mobil mewah kepada pengusaha asal Kalimantan, Abubakar. Konon, kabarnya pula Dewi juga minta dibelikan smartphone canggih keluaran Apple, iPhone 5.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.