Sukses

Demi Sebuah Klip, Maia Estianty dan Meychan Jadi Pelacur

Berdiri di tengah jalan, menjajakan diri. Jadi pelacur, itulah yang dilakukan dua cewek Maia Estianty dan Meychan.

Berdiri di tengah jalan, menjajakan diri. Jadi pelacur, itulah yang dilakukan dua cewek Maia Estianty dan Meychan.


Eits, itu cuma sebuah adegan di video klip terbaru Duo Maia. Single mereka yang bertajuk Rindu Kamu ini bercerita mengenai seorang wanita yang ingin mencari pekerjaan di Jakarta, malah terjerumus narkoba dan bekerja sebagai pelacur.


"Dalam video klip yang judulnya Rindu Kamu ini konsepnya cerita tentang mau kerja benar di Jakarta, malah kena narkoba dan melacur juga. Ya itu karena  terjerembab ke pekerjaan yang nggak diinginkan," ujar Maia di sela-sela pembuatan video klipnya di perumahana Villa Delima, Lebak Bulus Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2013).
 
Maia menambahkan, Duo Maia sengaja mengangkat isu mengenai narkoba dan pelacuran, karena memang isu tersebut sedang marak.


"Paling menyedihkan memang ketika terperangkap dengan narkoba. Kalau ortu anaknya pake narkoba pasti sedih. Linenya nyambung bgt, harusnya ke kota kerja bener, malah nggak dan kena narkoba," kata Maia.
 
Maia mengakui, video klip untuk single ini memang baru dibuatnya. Padahal lagunya sudah mulai diputar sejak beberapa waktu lalu.


"Kemaren-kemaren nggak ada waktu, baru ketemu sekarang. Saat ini era promo singel dulu, 3 bulan sudah banyak tahu. Tapi yang ini agak lama, 7 bulanan. Lempar dulu radio, kedenger baru bikin video klipnya," pungkasnya.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.