Sukses

Putri Jacko Ogah Hadiri Pernikahan Janet Jackson

Paris Jackson, putri mendiang Raja Pop Michael Jackson, dikabarkan tidak bersedia menghadiri pesta pernikahan bibinya tersebut dengan miliader asal Qatar.

Rencana pernikahan penyanyi Janet Jackson dengan Wissam al Mana, mendapat tentangan dari salah satu anggota keluarga besar Jackson. Paris Jackson, putri mendiang Raja Pop Michael Jackson, dikabarkan tidak bersedia menghadiri pesta pernikahan bibinya tersebut dengan miliader asal Qatar.

Janet Jackson yang kini genap berusia 46 tahun tersebut mulai berhubungan dengan Wissam, miliarder berumur 37 tahun itu pada 2009. Ini setelah Janet berpisah dari kekasihnya, Jermaine Dupri. Sementara, Janet dan Wissam dikabarkan telah bertunangan pada tahun silam dan berencana mengikat janji setia pada musim semi ini.

Hubungan Janet dan sang ponakan memang tidak akur. Ini berawal pada Juli 2012, Janet saat itu terlibat pertengkaran dengan putri mendiang kakaknya, Michael Jackson alias Jacko, yang masih berusia 14 tahun tersebut. Nah, sejak saat itulah hubungan mereka memburuk.

"Janet dan Paris belum berbaikan sejak pertengkaran mereka pada musim panas silam," ungkap seorang sumber kepada majalah Star, seperti dikutip laman Music News, Senin (7/1/2013). "Kini Paris menyatakan bahwa ia memboikot pernikahan tersebut," imbuh sang sumber.

Keluarga Jackson memang dirundung perselisihan. Sang ibu, Katherine, kehilangan hak asuh atas ketiga cucunya, Paris, Prince, dan Blanket setelah mereka tidak bisa menghubungi neneknya selama sembilan hari.

Saudara dari Raja Pop, Janet, Rebbie, dan Randy tampaknya dilarang memasuki kediaman Katherine. Terutama setelah mereka meminta perwalian kekayaan peninggalan Michael Jackson mengundurkan diri. Mereka menyatakan bahwa wasiat Jacko di 2002 adalah tidak benar.

Janet sendiri sebelumnya pernah menikah dua kali. Pada 1984, pelantun Just the Way Love Goes ini pernah menikah dengan James DeBarge yang akhirnya dibatalkan setahun kemudian. Selanjutnya pada 1991, ia menikah dengan produser musik promo, Rene Elizondo, Jr. Pasangan ini kemudian bercerai pada 2000.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini