Sukses

Dewi Perssik Mau Dinikahi Pengusaha, Ini Kata Saipul Jamil

Pedangdut Dewi Perssik kembali mencuri perhatian dengan kabar akan menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Abu Bakar. Ini tanggapan Saipul Jamil.

Pedangdut Dewi Perssik kembali mencuri perhatian dengan kabar akan menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Abu Bakar. Sebagai mantan suami, Saipul Jamil pun ikut bereaksi soal kemunculan kabar yang mengejutkan itu.

Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini mengatakan, sangat sulit bagi sang pengusaha untuk bisa mendapatkan hati Depe. Terlebih, untuk mewujudkan rencana dan mimpi menikahi bintang film Kutunggu Jandamu tersebut.

"Kalau memang Dewi mau terima (lamaran Abu Bakar), konsekuensinya kan dia sudah punya istri. Dan setahu aku, Dewi nggak mau dipoligami tuh," tutur Ipul saat dijumpai di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2013) malam.

Ipul juga mengatakan Depe memiliki selera yang tinggi dalam memilih seorang pria untuk dijadikan pacar dan pendamping hidup. Untuk Abu Bakar, Ipul juga tak berani memberi komentar soal kecocokan dengan kriteria mantan istrinya itu.

"Dewi itu sukanya sama cowok-cowok yang punya tampang Asia, kalau sempat dekat sama bule itu keseleo kali. Ya tipikal cowok Asia ya kayak aku, makanya lihat dulu dong siapa mantannya Dewi, ya seleranya yang seperti itu," tandas Ipul.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.