Sukses

Wuih, Herjunot Ali Sekarang Jadi DJ

Kesibukan aktor Herjunot Ali di dunia entertainment bakal bertambah padat. Pria berusia 27 tahun ini rupanya tengah mengembangkan karier di dunia musik dengan menjalani profesi sebagai seorang DJ.

Kesibukan aktor Herjunot Ali di dunia entertainment bakal bertambah padat. Pria berusia 27 tahun ini rupanya tengah mengembangkan karier di dunia musik dengan menjalani profesi sebagai seorang DJ (disc jockey).

Bintang film Realita Cinta And Rock N Roll ini mengatakan, sudah menjalani profesi sebagai DJ sejak lama. Hanya saya, ia ingin menyeriusi profesinya dengan menggarap sebuah album kompilasi.

"Saya memang lagi fokus DJ, tiap minggu juga nge-DJ kok," kata Junot, sapaannya, saat ditemui di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2013) malam.

Soal penggarapan album, mantan pacar Agni Pratishta itu akan segera memulainya usai kesibukannya mempromosikan film terbarunya, 5CM berkurang.

"Tahun ini saya ada proyek musik juga, EP (extended played) gitu, 5 sampai 6 lagu yang ada di mini album. Saya jadi music director tapi musisi ada banyak yang tergabung, tentunya yang sangat saya suka karya-karyanya," tandas Junot.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.