Soal Bayi Perempuan, Ini Tanggapan Ahmad Dhani

on Jan 08, 2013 at 13:53 WIB

Ahmad Dhani memamerkan anak perempuannya di acara X Factor beberapa hari lalu. Anak tersebut diduga adalah buah cintanya bersama Mulan Jameela. Namun, Dhani tak mengomentari gosip tersebut dengan pedas.

Ia justru santai. "Knapa ya banyak yg penasaran siapa istri saya? ...siapa bayi saya? ...apakah krn saya seorang superstar yg sangat terkenal???ha..ha..ha.." kelakar Dhani di akun Twitter-nya @AHMADDHANIPRAST, Selasa (8/1/2013).

Lalu bagaimana Maia mengomentari Dhani? "Ya bagus alhamdulillah. Harusnya gentle dari dulu kan? Dipamerin dong. Selama ini nggak dipamerin anaknya. Padahal mereka nikah, kecuali zinah, maksiat, ya malu. Jangan anak dipamerin aja, istrinya juga dong," kata Maia saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kemarin.

Maia yakin betul mantan suaminya itu sudah menikah. Ia juga bahagia dengan apa yang dilakukan Dhani saat memamerkan anak perempuannya.

"Saya sih tau, mereka nikah dan punya anak. Harusnya nggak usah malu. Cukup bahagia mantan suami nunjukin anaknya, itu anak sah kok harusnya dibanggakan," kata Ibunda Al, El dan Dul ini.(ASW)

Credit asw

Suka artikel ini?

0 Comments