Sukses

Takahashi Minami Gagal Beri Kejutan untuk Penggemar

Takahashi Minami ingin membuat kejutan untuk penggemarnya dengan meluncurkan single solo. Sayangnya, kejutan itu telah sirna. Duh, kenapa ya?

Takahashi Minami ingin membuat kejutan untuk penggemarnya dengan meluncurkan single solo terbarunya. Sayangnya, kejutan itu telah gagal karena judul lagu pentolan AKB48 itu telah bocor ke media.

Judul lagu yang dinyanyikan penyanyi asal Jepang itu adalah Jane Doe. Lagu ini memiliki tema yang unik. Lagu ini mangisahkan tentang cinta seorang pria terhadap wanita yang dicintainya.

Lagu ini dilihat dari sudut pandang Kaum Adam. Meski telah disakiti, tapi pria tersebut tak bisa berhenti untuk mencintai wanita itu.

Minami mengaku, Selasa (8/1/2013), senang dengan lagu solonya itu. Ia telah berlatih untuk menyanyikannya dengan sepenuh hati.

Lirik lagu ini sangat berarti dan penuh makna. Akibatnya, lagu ini pun menarik perhatian sutradara untuk menjadikannya sebagai lagu untuk sebuah jdul film yang akan diputar di Jepang.
(TokyoHive/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini