Sukses

Stephanie Beacham Ingin Serial Dynasty Dibuat Kembali

Aktris Stephanie Beacham meminta para penggemar drama televisi legendaris Dynasty memberi dukungan menyusul kesuksesan drama Dallas tahun lalu.

Aktris Stephanie Beacham meminta para penggemar drama televisi legendaris Dynasty memberi dukungan menyusul kesuksesan serial Dallas tahun lalu.

Seperti dilansir laman Yahoo!OMG!, Selasa (8/1/2013), Stephanie berhadapan dengan beberapa bintang seperti Linda Evans dan Joan Collins sebagai tokoh Sable Colby dalam program acara yang sebelumnya pernah ditayangkan pada 1980-an tersebut.

Tayangan Dynasty dihentikan pada 1989 setelah disiarkan sebanyak sembilan musim dan peringkatnya terus merosot.

Namun Stephanie kini mengungkapkan bahwa para bintang acara tersebut sedang merencanakan penayangan kembali acara tersebut menyusul acara TV saingan mereka, Dallas, yang dihidupkan kembali tahun lalu dengan pemain aslinya yang masih hidup dan beberapa pendatang baru mendapat sukses besar.

Stephanie mengatakannya dalam acara TV, Loose Women. "Joan dan aku sudah berbicara tentang hal itu dan kami perlu sedikit respons serta sedikit dukungan (dari para penggemar). Aku hanya bisa melihat Joan dari sebuah menara, Linda di menara yang lain, dan aku di menara lainnya, dan kemudian semua orang-orang muda dapat melakukan semua hal yang bisa dilakukan dan kami hanya akan menceritakan dan merencanakan."(ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.