Sukses

Sepanggung Bareng SMASH, Rossa Serasa Dikelilingi Brondong

Beraksi bersama Reza, Rafael, Morgan, Dicky, Ilham, Rangga dan Bisma dalam satu panggung memang yang pertama bagi janda Yoyo 'Padi' itu. Makanya, Rossa begitu antusias.

Rossa menjadi salah satu pengisi acara dalam acara KFC Adu Bintang yang akan digelar pada 14 November 2013. Dalam acara tersebut, Rossa harus beradu suara dengan boyband SMASH di atas panggung.

Beraksi bersama Reza, Rafael, Morgan, Dicky, Ilham, Rangga dan Bisma dalam satu panggung memang yang pertama bagi janda Yoyo 'Padi' itu. Makanya, Rossa begitu antusias saat mengetahui lawannya di atas panggung adalah SMASH.

"Yang pasti seru ya, mereka kan masih brondong yang lucu-lucu, hahahaha," tutur Rossa tertawa saat dijumpai di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2013).

Jujur, Rossa mengungkapkan tak bisa memandang remeh boyband yang populer lewat lagu I Heart You itu. Meski harus beradu vokal di atas pentas, Rossa berjanji untuk memperlihatkan kualitasnya sebagai penyanyi jempolan sekaligus diva Tanah Air.

"SMASH kan buat aku udah kayak adik sendiri, kita sering jalan bareng, makanya agak ketawa waktu tadi dibilangin akan sama mereka. Katanya mereka, aku itu suka kibas rambut. Kita lihat aja siapa yang paling oke di atas panggung," tantang Rossa sembari tertawa.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.