Sukses

Giliran Lindsay Lohan Balas Dendam Pada Paparazzi

Lindsay Lohan membalas dendam kepada paparazzi. Pemain dalam film Mean Gris itu melakukan hal yang tak terduga.

Bosan dengan pemberitaan yang terus mengincar dirinya, akhirnya Londsay Lohan melakukan aksi balasan. Pemain dalam film Mean Girls itu berhasrat membalas dendam kepada paparazzi.

Media The Sun mewartakan, Rabu (9/1/2013), saat berpose di hadapan insan media yang ingin mengabadikannya. Linday melakukan tindakan tak terduga. Ia memberondong paparazzi dengan senapan. Alhasil, banyak dari mereka yang tewas saat itu juga karena kehabisan darah.

Eits, tunggu dulu. Ternyata itu hanya salah satu adegan yang dimainkan Lindsay. Dalam film bergenre komedi berjudul InAPPropriate Comedy, Lindsay memerankan dirinya sendiri. Di film itu, aksi tersebut dilakukan Lindsay saat wanita berusia 26 tahun itu tengah berpose ala
Marilyn Monroe.

Film tersebut merupakan film baru yang diperankan Lindsay. Sedikit bocoran, film ini dipenuhi oleh lawakan yang kasar dan sarkatik. Film ini juga diperankan oleh  Michelle Rodriguez dan Adrien Brody.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini