Sukses

VIDEO: Duh Romantisnya Irwansyah-Zaskia Sungkar Saat di Eropa

Di penghujung tahun, pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar menikmati liburan ke Eropa. Beberapa negara seperti Inggris, Belanda, Austria, dan Italia dikunjungi pasangan suami istri ini. Wah, seperti apa liburan romantis mereka?

Menjelang penghujung tahun, pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar menikmati liburan romantis mereka ke Eropa. Beberapa negara seperti Inggris, Belanda, Austria, Swiss, dan Italia dikunjungi pasangan suami istri ini.

Di tengah kepungan hawa dingin dan tumpukan salju, pasangan yang menikah pada pertengahan Januari 2011 begitu menikmati perjalanan membelah Benua Biru tersebut. Kemesraan Irwansyah dan Zaskia seperti terlihat saat keduanya menaiki gondola di Kota Venezia, Italia.

Bukan hanya mesra, Irwansyah juga termasuk tipe suami romantis. Ini terbukti saat berada di sebuah restoran di Swiss, saat liburan di Eropa, ia memberikan suatu kejutan bagi istri tercintanya. Penyanyi ini memberikan pesta kejutan dalam rangka ulang tahun ke-22 sang istri tercinta.

"Happy birthday...happy birthday...," lantun Irwansyah yang langsung disambut ciuman mesra Zaskia Sungkar, seperti terekam kamera Waswas yang ditayangkan SCTV, Kamis (10/1/2013).

Momen yang bertepatan dengan perayaan Hari Ibu itu bertambah hangat dan penuh keceriaan. Zaskia Sungkar membalas keromantisan Irwansyah dengan menyuapi sang suami sepotong kue tart. Duh, romantisnya.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.