Sukses

VIDEO: Yuk Intip Kegiatan Blink Saat Rehat Syuting PAA 2

Walau minus Ivy yang sedang terbaring sakit, tiga personel Blink tetap harus menjalani kegiatan yang padat, seperti syuting sinetron Putih Abu-abu season 2. Di saat rehat pun Pricilla, Febby, dan Sivia, tetap kompak dan berbagi canda.

Walau minus Ivy yang sedang terbaring sakit, tiga personel girlband Blink tetap harus menjalani kegiatan yang padat, seperti syuting sinetron Putih Abu-abu season 2. Di saat rehat pun Pricilla, Febby, dan Sivia, tetap kompak dan berbagi canda [baca: VIDEO: Blink Syuting Tanpa Ify, Ada Apa Ya?].

Namun kesibukan super ekstra itu tak serta-merta membuat para personel Blink tersiksa. Tengok saja saat Sivia berbagi tawa dengan para pemain Putih Abu-abu season 2, salah satu sinetron unggulan di layar SCTV, yang terabadikan kamera tim Waswas, belum lama ini.

Dengan gaya cerianya, Sivia atau Via seolah sedang mewancara beberapa pemain sinetron. Dengan memegang mikrofon, ia pun mondar-mandir di lokasi syuting saat rehat. Seru deh!

Memang, banyak cara menghilangkan kejenuhan di lokasi syuting.(ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.