Sukses

Wah, Britney Spears Didepak dari X Factor

Dengan berhentinya Britney Spears, kini X Factor harus mencari dua bintang baru sebagai juri acaranya. Sebelumnya tokoh musik, L.A. Reid mengumumkan pada Desember silam bahwa ia tidak akan kembali tampil dalam musim ketiga.

Setelah beberapa pekan beredar kabar miring yang menghebohkan, kini rumor tersebut telah dipastikan! Penyanyi Britney Spears tidak akan tampil kembali sebagai juri dalam The X Factor Amerika Serikat. Kepastian ini dibeberkan seorang sumber dari pihak produksinya kepada Access Hollywood pada Kamis (10/1/2013).

Sumber tersebut menambahkan bahwa pimpinan programnya, Simon Cowell, bersama dengan para produsernya, mulai membahas nama-nama baru yang akan menjadi juri barunya pada musim liburan ini.

Britney bergabung dalam serial realitas stasiun televisi Fox tersebut untuk musim kedua dengan nilai kontrak yang dikabarkan mencapai US$ 15 juta atau sekitar Rp 144,8 miliar.

Dengan berhentinya sosialita berusia 31 tahun tersebut, kini X Factor harus mencari dua bintang baru sebagai juri acaranya. Sebelumnya tokoh musik, L.A. Reid mengumumkan pada Desember silam bahwa ia tidak akan kembali tampil dalam musim ketiga.(Yahoo!OMG!/ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini