by

Demi Peran, Anushka Sharma Tenggak Minuman Keras

  • Selebritis
  • 0
  • 11 Jan 2013 17:00
Demi film Matru Ki Bijlee Ka Mandola, artis cantik Anushka Sharma dikabarkan rela menenggak minuman keras agar bisa menghayati adegan mabuknya bersama Pankaj Kapur. Konon, bintang Rab Ne Bana Di Jodi tersebut merasa minder dengan sang aktor yang telah terlebih dahulu berkecimpung di dunia film.

Lucunya, alih alih sukses, Anushka justru mengalami hangover yang membuat proses syuting terpaksa ditunda hingga setengah hari lebih.

Anushka pun merasa sangat bersalah ketika kembali bertemu dengan Vishal (Bhardwaj) dan Pankaj di keesokan harinya. Namun berbeda dengan apa yang dipikirkannya, semua kru yang ada justru merasa kagum dan terkesan dengan dedikasinya.

"Kami sama sekali tak terpikir jika Anushka bisa berani total walaupun hanya demi satu adegan," ucap seorang kru menanggapi kejadian tersebut.

Matru Ki Bijlee Ka Mandola sendiri adalah sebuah film komedi romantis yang diproduksi oleh Vishal Bharadwaj. Dibintangi oleh Imran Khan dan Pankaj Kapoor, film yang merupakan karya ketujuh Anushka Sharma tersebut akan segera dirilis pada 11 Januari 2013 diseluruh India.(DigitalSpy/FEB)




(feby)
Comments
Sign in to post a comment