Sukses

Salah Mengeja Nama Kota, Syahrini Di-bully di Twitter

Syahrini kembali jadi perbincangan. Bukan karena prestasinya di dunia musik, melainkan karena tingkah polahnya yang kerap membuat banyak orang antusias untuk terus membully dan meledek penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini.

Penyanyi Syahrini kembali jadi perbincangan banyak orang. Bukan karena prestasinya di dunia musik, melainkan karena tingkah polahnya yang kerap membuat banyak orang antusias untuk terus membully dan meledek penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini.

Kali ini, pelantun lagu 'Kau Yang Telah Memilih Aku' tersebut kembali di-bully oleh banyak orang karena salah mengeja nama  salah satu kota di negara bagian California, Amerika Serikat, lewat akun twitter pribadinya, @PrincesSyahrini.

Dalam akun twitternya, Syahrini berkicau "My day lovin Sun Francisco..beautifull life," begitu kicauan penyanyi yang akrab disapa Rini ini pada Senin, 7 Januari 2013 yang berhasil dikutip Showbiz Liputan6.com, Jumat (11/1/2013).

Berbagai komentar pedas langsung mengalir di akun twitter milik mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut. Kebanyakan, mereka meledek Syahrini yang sudah salah menyebut nama kota San Fransisco.

"Wahahahaha Sun oh Sun.." begitu kicauan dari akun @arshy_chandra.

"gue belum pernah ke Amerika tapi enggak sekampungan orang ini," kata pemilik akun @Rendraaaa sambil memention ke Rini.

"Habis ke Sun Franscisco trus ke Lost Angles mba' @PrincesSyahrini nyasar gak balik2 ke Indonesia!," kicau akun @tiwtiwi90.

Sadar jadi bulan-bulanan di twitter, Syahrini kemudian meralat kicauannya. "Hai tweeps aku masih liburan di San Francisco terus nemu marie regal di sini..Rupanya udah Halal, dan bisa dibeli di USA," Rini berkicau.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini