Sukses

Megahnya Konser 18 Tahun Indosiar

Indosiar bakal menayangkan konser perayaan ulang tahunnya ke-18 bertajuk Konser Raya 18 Tahun Indosiar Warnai Indonesia pada Jumat (11/1/2013) malam nanti di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Stasiun televisi Indosiar bakal menayangkan konser perayaan ulang tahun ke-18 bertajuk Konser Raya 18 Tahun Indosiar Warnai Indonesia pada Jumat (11/1/2013) malam nanti di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Sejumlah bintang tamu yang berasal dari artis dan selebriti terkenal siap meramaikan acara yang akan ditayangkan secara langsung tepat pada pukul 20.00 WIB nanti. Diantaranya, Noah, Ungu, Nidji, Wali, Gigi, Agnes Monica, Maudy Ayunda dan masih banyak lagi.

Pantauan Liputan6.com, di lokasi tempat acara berlangsung sudah berdiri panggung megah berukuran 900 meter persegi. Tata visual dan lampu yang spektakuler melengkapi perhelatan ulang tahun Indosiar ke 18 yang dikemas secara megah.

Atraksi kolosal, perpaduan nyanyi dan tari akan menjadi pertunjukkan spektakuler yang akan digelar sebagai puncak perayaan ulang tahun Indosiar.

Konser perayaan ulang tahun ke 18 Indosiar sekaligus akan menunjukkan berbagai perubahan yang akan dilakukan stasiun televisi berlogo ikan terbang di awal tahun 2013 ini. Salah satunya, perubahan semangat untuk maju dan eksis menghadirkan karya-karya yang disukai masyarakat dengan berbagai terobosan dan inovasi.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini