Sukses

Tampannya Jung Yong Hwa dengan Tampilan Baru

Wah, Jung Yong Hwa terlihat sangat tampan dengan penampilan barunya. Intip gaya terkini salah seorang personel CNBLUE itu.

Ada yang berbeda dari Jung Yong Hwa kini. Salah seorang personel CNBLUE itu tampil dengan gaya baru. Dengan album baru, Jung Yong Hwa juga berniat mengubah image-nya.

Idolla hallyu kelahiran 22 Juni  1989 itu meng-highlight rambutnya berwarna pirang. Rambut barunya sangat sesuai dengan wajah dan kulit Jung Yong Hwa. Kini, anggota band asal Korea Selatan itu jadi terlihat seperti boneka porcelain.  

Selain tergabung dengan band indie, Jung Yong Hwa juga menunjukan kemampunannya di dunia akting. Ia mulai dikenal setelah berperan sebagai Kang Shin-woo dalam serial televisi You're Beautiful.

Selain Jung Yong Hwa personel CNBLUe yang lain juga akan tampil berbeda di album baru mereka. Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin menunjukan sisi kalem, namun tetap terlihat macho.(kpop/DES)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.