Sukses

Terry: Nggak Gampang Bawain Lagu Recycle

Banyak hujatan yang datang kepada penyanyi Terry karena selalu membawakan lagu recycle. Padahal, baginya itu justru sulit.

Banyak hujatan yang datang kepada penyanyi Terry karena selalu membawakan lagu recycle. Padahal, baginya itu justru sulit.

Bagi Terry, tantangan dan risiko membawakan lagu-lagu recycle justru sangat besar dibanding dengan yang baru. Apalagi kalau lagu tersebut terkenal.

"Kenyataannya bagi aku sebenarnya sih untuk membawakan lagu recycle itu sendiri tidak mudah. Apalagi itu pernah hits sebelumnya. Tantangan dan resikonya lebih besar," aku Terry saat ditemui Liputan6.com disela-sela acara Hut Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (11/1/2013).

Bagi cewek yang punya nama asli Terryana Fatiah ini harus bekerja keras agar pendengar musik Indonesia tidak jenuh mendengarkan lagu recycle yang dibawakan jika dibandingkan dengan penyanyi aslinya.

"Alhamdulillah selama ini aku mampu membawakan lagu-lagu recycle yang lebih fresh dan menonjolkan karakter aku-nya. Buat aku sih sah-sah aja lagu recycle asal diberikan izin dari pencipta lagu dan labelnya," terang cewek berkulit putih ini.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini