Sukses

Tak Suka Dandan, Astrid Kuya Tetap Tampil Cantik

Umumnya, wanita doyan berdandan untuk menarik lawan jenis ataupun menjaga parasnya. Tapi, tidak demikian dengan si cantik Astrid Kuya. Istri Uya Kuya ini mengaku tidak suka menggunakan make-up.

Umumnya, wanita doyan berdandan untuk menarik lawan jenis ataupun menjaga parasnya. Tapi, tidak demikian dengan si cantik Astrid Kuya. Istri Uya Kuya ini mengaku tidak suka menggunakan make-up alias riasan wajah.

"Aku sebetulnya nggak senang dandan. Tapi kan namanya juga tuntutan karier ya, jadi mau gimana lagi? Aku tuh nggak pernah ke salon, ngerawat sendiri saja. Mulai dari facial, pelling, maskeran, itu seminggu tiga kali," kata Astrid ditemui di acara musik inBox SCTV, Mangga Dua Square, Jakarta, Sabtu (12/1/2013).

Bagi Astrid, make-up merupakan senjata andalan wanita. Menurut mantan model itu, obat cantik yang satu ini ia lakukan karena sang bunda sudah mendidiknya dari kecil. Sehingga, Astrid sudah terbiasa sampai sekarang.

"Yang penting itu perawatan muka karena dari dulu ibu tuh ngajarin aku untuk ngelakuin hal ini," tambah wanita berhijab itu.

Selain obat cantik, make-up juga punya kegunaan lain bagi ibunda artis cilik Cinta Kuya ini. "Kalau kita habis begadang terus mau ketemu orang, make-up ini berguna lho. Kalau ketemu orang dengan muka kuyu itu kan nggak enak," tuturnya.(ADT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.