Ini Pesan Nia Daniati untuk Pernikahan Putrinya, Olivia Nathania

  • Selebritis
  • 0
  • 13 Jan 2013 18:00
Putri Nia Daniati, Olivia Nathania alai Oi telah dilamar seorang tentara, Ardi Prasetya dan akan segera menikah. Sebagai seorang ibu, Nia ikhlas melepas sang anak. Namun, Nia punya pesan untuk anak dari buah pernikahannya dengan Mohmmad Hisyam itu.

"Sebagai orangtua, saya mendoakan rumahtangga mereka sampai akhir hayat. Saya juga kasih wejangan, kalau mereka harus terbuka, saling menghargai dan harus saling mengerti," ujar Nia, usai acara lamaran di kediamannya, di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2013) malam.

"Kalau misalnya sudah berrumahtangga nanti, kalau marah nanti yang satu harus cool, mengalah dulu, ya rasa saling lah semuanya," sambung istri Farhat Abbas itu.

Meski usianya sudah dewasa, namun Nia menganggap Oi masih banyak memiliki sifat kekanak-kanakan. Penyanyi era 1980-an itu pun berharap, semoga Oi bisa menjadi lebih dewasa.

"Jadi Oi itu masih anak manja. Ya mudah-mudahan kemanjaan itu bisa berkurang, dibimbing oleh suaminya lebih mandiri dalam segala sesuatunya," lanjut Nia.

Nia juga berharap agar Oi lebih bersabar lantaran memiliki calon suami seorang tentara. Karena biasanya, menjadi istri seorang tentara jadi sering ditinggal oleh suami bertugas.

"Harapan kami mudah-mudahan, bukan masalah cepat menikahnya tapi bagaimana menjalani hidup. Karena menjadi istri militer tidak hanya setia pada suami tetapi setia pada bangsa," tutur Nia.

"Buat Oi, siap ikut Ardy setelah menjadi suami. Hidup Oi adalah hidup Oi. Yang menata ke depannya adalah Oi. Sedih sih sedih pasti. Cuma balik lagi ada salah satu yang harus dikorbankan. Nanti mungkin harus mencuci baju sendiri, menyetrika, ngerjain kerjaan rumah sendiri. Saya yakin Ardi bisa membimbing Oi lebih dewasa," harap Nia. (fei)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler