Sukses

Liburan 3 Minggu di Amerika, Syahrini Dapat Cowok

Syahrini menjalankan liburan selama tiga minggu di California, Amerika Serikat. Selain menikmati keindahan Los Angeles, Las Vegas dan San Francisco, Syahrini dapat cowok!

Syahrini menjalankan liburan selama tiga minggu di California, Amerika Serikat. Selain menikmati keindahan Los Angeles, Las Vegas dan San Francisco, Syahrini dapat cowok!

"Tiga minggu di sana, aku mendapatkan cinta. Aku jatuh cinta kepada laki-laki," terang Syahrini, saat ditemui di Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2013).

Menurut Syahrini, ia bertemu dengan pria istimewa tesebut saat berjalan-jalan ke San Francisco. Namun menurut Syahrini, cowok tersebut bukan bule, tapi pria Indonesia.

"Aku nggak suka bule, Indonesia saja. Aku jatuh cinta, makanya agak lama di sana. Cinta sama San Francisco, sangat romantis, memberikan makna sendiri. Finally, i'm in love again," sambung Syahrini berbunga-bunga.

Namun ketika ditanya siapa pria yang beruntung tersebut, pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu masih merahasiakannya.

"Siapakah laki-laki itu lihat nanti, siapakah dia. Yang jelas memang betulan, lihat dong baju aku pink," elak Syahrini.

Syahrini sudah berpacaran dengan pria tersebut? "Terlalu dini, kenalnya sudah lama. Penggambaraku kenapa lama, karena jatuh cinta." Alamak Syahrini!

Berbeda dengan karirnya, di urusan cinta Syahrini memang kurang beruntung. Syahrini sempat menjalin hubungan istimewa dengan Anang Hemansyah kala mereka berudet. Namun seiring duet itu kandas, hubungan keduanya pun memanas.

Syahrini kemudian berpacaran dengan seorang pria asal Malaysia yang akrab disapa Bubu. Namun hubungan Syahrini dengan Bubu sempat tak dipercaya dan hanyalah setingan, agar Syahrini tak tampak kalah dari sang adik, Aisyahrani, yang sudah menikah. Meski membantah hubungan tersebut hanya rekayasa, namun cinta Syahrini dan Bubu tetap saja kandas. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini