Sukses

Duo Barbie, Duo Dangdut yang Centil dan Seksi

Sulitnya musik dangdut bersaing di industri musik Tanah Air membuat pelakunya harus pintar-pintar mencari celah. Begitu yang dilakukan duo Deasy Kitaro bersama Irene yang terbagung dalam Duo Barbie. Mereka menyajikan dangdut yang berbeda dari yang biasa.

Sulitnya musik dangdut bersaing di industri musik Tanah Air membuat pelakunya harus pintar-pintar mencari celah. Begitu yang dilakukan duo Deasy Kitaro bersama Irene yang tergabung dalam Duo Barbie. Mereka menyajikan dangdut yang berbeda dari yang biasa.

"Kami memang mau kasih yang beda untuk penggemar dangdut. Sekarang kan dangdut banyak macamnya dan mungkin sekarang yang lagi tren itu dangdut house. Tapi Duo Barbie ini akan beda. Musik dangdut yang slow, tapi kami kasih penampilan yang beda. Tampilan barbie yang sedikit seksi," terang Deasy yang diamini Irene, saat ditemui di Plasa Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Duo Barbie terbentuk secara tidak sengaja pada 2012 lalu. Deasy yang cukup berpengalaman di musik dangdut bertemu dengan Irene yang baru mulai merintis sebagai penyanyi dangdut.

"Kami cocok karena kalau ngobrol itu nyambung. Kami pikir kenapa tidak bikin duo saja. Kebetulan, kami juga sama-sama suka fashion dan fashion kami kayak barbie gitu. Jadi kami pilih nama Duo Barbie," jelas Irene.

Dalam waktu dekat, Duo Barbie akan merilis single perdana mereka. Namun, Deasy dan Irena masih merahasiakan judulnya.

"Judulnya pasti keren banget dan belum boleh kami kasih bocorannya. Tapi penampilan kami di atas panggung pasti bikin heboh. Belum ada kan dangdut tapi penyanyinya centil dan seksi kayak barbie?," tutur Deasy bikin benasaran. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.