Sukses

4 Bagian Tubuh Cowok yang Bikin Baby Margaretha Terangsang

Baby mengaku suka geregetan hingga harus menahan nafsu. Penasaran? Ini dia 4 bagian tubuh pria yang bikin Baby Margaretha terangsang.

Tak cuma kaum Adam yang dapat terangsang melihat kemolekan tubuh indah model ataupun artis seksi. Tengok saja aktris seksi Baby Margaretha. Wanita yang satu ini, pun mengaku suka geregetan hingga ia harus menahan hasratnya ketika melihat laki-laki. Penasaran? Ini dia 4 bagian tubuh pria yang bisa membuat Baby Margaretha terangsang:

1. Leher
Bagian leher merupakan area sensitif bagi Baby Margaretha. Jika melihat leher seorang pria yang jenjang dan berbentuk, ia bisa langsung berkhayal untuk mencium leher pria yang dianggapnya seksi. "Karena aku memang suka mencium cowok di bagian leher, karena kebanyakan cowok suka dimanja di daerah itu, hehehe".

2. Dada
Untuk bagian dada, Baby punya kriteria khusus dalam memandang keseksian tubuh seorang pria yang benar-benar membuatnya bergairah. "Aku suka yang bidang dan besar, nggak suka yang banyak bulu. Kalau kekar kelihatannya macho banget gitu".

3. Perut
Baby mengaku bisa dengan mudah terangsang jika melihat pria yang punya perut six pack. "Bawaannya pengen membelai dan meraba perut cowok yang six pack. Karena kalau bagian perutnya menarik, kita bisa lebih mudah meraba bagian lain, hahaha".

4. Bokong
Tak dipungkiri, melihat bokong pria yang berisi dan berbentuk menjadi gairah tersendiri bagi Baby. "Aku suka yang padat dan bulat, karena menurut aku bagian terseksi yang banyak kaum pria nggak sadar adalah pantat mereka. Kalau berisi dan bulat, semakin penasaran kan buat merabanya".(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini