Sukses

Andien Rajin Pole Dance dan Pilates Biar Body Tetap Seksi?

Selain pole dance, Andien getol melakukan olah raga pilates. Lihat saja, ia melakukan gerakan di udara, mirip vampire yang sedang terbang. Keren....

Selain pole dance, Andien getol melakukan olah raga pilates. Lihat saja, ia melakukan gerakan di udara, mirip vampire yang sedang terbang. Keren.... Lantas untuk apa ia lakukan semua olah raga ini?

Kalau Andien terlihat mahir melakukan pole dance, karena ia telah lebih dulu berlatih pilates. Selaian melatih kekuatan otot, pilates juga melatih kelenturan tubuhnya, sehingga Andien bisa terlihat luwes namun bertenaga saat melakukan pole dance.

Ada lagi bagian dari pilates yang kini sedang trend, yaitu anti gravity powerswing. Melakukan gerakan senam diudara dengan bergelantungan di seutas kain. Mirip pertunjukkan akrobatik. Seperti yang ditunjukkan Andien lewat foto-fotonya.

Tubuh Andien bergelantungan dengan bertumpu pada kaki yang dililit selendang atau kain. Di foto yang lain, Andien melakukan gerakan persis vampire yang terbang dengan sayapnya. Cantik sekali. "Vampirella!" kata Andien. Foto-foto ini mampu membuat kita tercengang, karena Andien mampu melakukannya seperti seorang akrobatik profesional dalam pertunjukkan sirkus.

Lalu, untuk apa semua ini dilakukannya? Untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap seksi ya? "Sebenarnya nggak tepat sih, kalau jaga badan untuk tetep seksi," kata Andien yang dihubungi via pesan singkat, Ahad (13/1/2013).

"Tapi pilates bisa pengaruh ke body language saat aku di atas stage. Kalo jaga badan sih semua olahragaku bikin jaga badan," ujar Andien yang rajin fitnes dan Muaythai.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.