Sukses

VIDEO: Membahananya Bulu Mata Palsu Syahrini

Syahrini memperkenalkan lima bulu mata palsu karyanya. Khatulistiwa, Cakrawala, Cenderawasih, Surya Kencana, dan Merak.

Usai berlibur ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Syahrini muncul dengan dandanan barunya. Bukan Syahrini namanya jika penampilannya tidak cetar membahana badai.

Mulai dari jambul, bulu mata, hingga pakaian yang ia kenakan. Syahrini pun memperkenalkan lima bulu mata palsu karyanya. Khatulistiwa, Cakrawala, Cenderawasih, Surya Kencana, dan Merak.

Bak seorang stylist profesional, Syahrini juga mempraktekan cara memasang bulu mata yang baik benar. "Seperti yang aku bilang tahun lalu, aku akan meluncurkan satu per satu produk aku. Ini dia salah satunya. Alhamdulillah ya sesuatu banget," katanya di acara launching Lashes Syahrini by D'Eyeko di Pejaten Village, Jakarta, Ahad (13/1/2013).

Syahrini mengaku mendesain sendiri bulu mata istimewa ini. Ia menganggap karyanya dapat bermanfaat bagi kaum Hawa. Sebab, bisa mengganti maskara sehingga pemakainya tidak lelah.

"Aku yang menamakan dan mendesainnya. D'Eyeko yang mengimplementasikan terus dibuat deh di pabrik. Bulu mata ini nyaman, cetar, membahana, dan bermanfaat bagi orang banyak," kata pelantun Sesuatu itu.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.