Sukses

Jamrud Rilis Album, Saatnya Menang

Setelah menunggu hampir tiga bulan lamanya, CD album terbaru Saatnya Menang milik Jamrud akhirnya diperkenalkan ke publik.

Setelah menunggu hampir tiga bulan lamanya, CD album terbaru Saatnya Menang milik Jamrud akhirnya diperkenalkan ke publik. Album ini nampaknya lebih dipersiapkan untuk sang vokalis, Krisyanto ketimbang album sebelumnya.

Setelah lima tahun meninggalkan Jamrud, Krisyanto pun akhirnya kembali didapuk menjadi vokalis band yang telah membesarkan namanya itu.

Album Saatnya Menang sebenarnya sudah mulai digarap setelah Jamrud menutup konser WIN Mild Rock Rally di Surabaya, 15 Juli 2012. Butuh waktu selama enam bulan untuk merampungkan album Saatnya Menang.

Gitaris Jamrud yang juga pencipta lagu-lagu band ini, Azis MS, mengatakan lagu-lagu ciptaannya memang sepantasnya dibawakan oleh vokal Kris.

Album Saatnya Menang, produksi Logiss Record, menyuguhkan 11 lagu dengan aransemen musik yang variatif. ada unplugged, orkestra, hingga metalcore.(ASW)

Track di Album Saatnya Menang:
  1. Genggam Tanganku
  2. Kau Jahanam, Aku Bajingan 
  3. Most Wanted
  4. Ingin Kembali
  5. Setan Manisku
  6. Apa Belum Cukup Uangmu?
  7. Saatnya Menang
  8. Datang, Sikat, Kabur
  9. Ancur
  10. The Metal Show

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini