Sukses

Regina Menangis Lantaran Lupa Bawa Sambal

Regina dan Sean sudah siap berangkat ke Inggris. Namun, sambal yang sudah dipersiapkan untuk bekal makan di sana tertinggal di rumah.

Regina dan Sean sudah siap berangkat ke Inggris. Namun, sambal yang sudah dipersiapkan untuk bekal makan di sana tertinggal di rumah. Regina pun tak mungkin kembali mengambil sambal di rumah lantaran waktu yang tidak memungkinkan.

"Makanan nggak terbawa, ketinggalan semua. Padahal aku sudah siapkan sambal Bu Rudy, aku beli dari Surabaya. Pengin nangis rasanya," kata Regina sedih, saat ditemui di Jakarta Barat, Senin (14/1/2013).

Meski tak membawa sambal, beruntung Regina masih bisa membeli saus di supermarket. "Karena kalau sudah di sana, pasti rasanya beda. Di Singapura aja beda, apalagi di Manchester," sambung Regina.

Walau lupa membawa sambal, beruntung Regina tak lupa membawa keperluan penting lainnya seperti obat. "Aku bawa obat pilek, mantel, heater yang dikocok-kocok. Karena di sana suhunya dingin banget, di bawah 10 derajat celcius," kata cewek yang tak menyukai durian dan sushi itu.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini