Sukses

Taylor Swift Tebar Pesona di Golden Globes

Putus dari Harry Styles, Taylor Swift tak berputus asa. Penyanyi country itu malah mulai tebar pesona di ajang Golden Globes.

Putus dari Harry Styles, Taylor Swift tak berputus asa. Penyanyi country itu malah mulai tebar pesona di ajang Golden Globes. Biasanya, penyanyi country itu tampil dengan busana yang cukup sopan. Namun, kali ini, Taylor terlihat berbeda dengan gaun yang dikenakannya. Bahkan, ia sempat menjadi bintang di red carpet.

Dengan mengenakan gaun berwarna ungu buah plum rancangan Donna Karen, Taylor terlihat begitu seksi. Ia menampilkan tubuh langsingnya dan punggung mulusnya. Bahkan, payudara Taylor juga sempat terlihat.

Media pun langsung menghampiri Taylor. mereka bertanya mengenai alasan putsunya Taylor dan Harry. Namun, Taylor enggan menanggapi masalah ini. Ia justru mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan, ia senang bisa berada di tempat ini.

Sedikit bocoran, Hary memutuskan Taylor karena sudah tak cocok lagi. Padahal, hubungan mereka baru berjalan satu bulan. Taylor dianggap sangat menyebalkan dengan dikapnjya yang kekanak-kanakan dan jealous-an atau cemburu buta.(The Sun/DES)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini