Sukses

Hamil Anak Kedua, Kamidia Radisti Nggak Ribet

Pasangan selebriti Kamidia Radisti dan Lutfi Ubaidillah tengah berbahagia. Pasalnya, Kaira Fidilla Kanakita--anak pertama Kamidia, akan menjadi kakak.

Pasangan selebriti Kamidia Radisti dan Lutfi Ubaidillah tengah berbahagia. Pasalnya, Kaira Fidilla Kanakita--anak pertama Kamidia, akan menjadi kakak. Ya, saat ini Kamidia saat ini tengah hamil anak kedua.

Untuk persiapan menyambut anak keduanya nanti, Kamidia mengaku santai. Semisal ketika menyiapkan pakaian dan nama untuk si calon bayi.

"Sebenarnya sudah, cuma kita nggak boleh mendahului. Kalau nama, belum ya, kita cukup dadakkan. Tipenya juga nggak ribet-ribet amat," ujar Kamidia saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2013).

Kehamilan anak kedua yang tak berbeda jauh juga sempat membuat cemburu si kakak. "Kaira agak manja sih, tapi dia suka nanya, 'ade kapan keluar ade kapan keluar?' Gitu katanya," kata Kamidia.

Ngomong-ngomong berapa kenaikan berat badan Kamidia untuk kehamilan keduanya? "Naik 20 kilogram. Kalau vitamin nggak ada yang berat yah. Itu semuanya sudah diatur dokter," pungkasnya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini