Sukses

Selamat Jalan Ibunda Adi Nugroho

Keluarga besar Adi Nugroho tengah berduka. Sang bunda, Rosalina binti Syamsuddin mengembuskan napas terakhir di ruang ICU Rumah Sakit Pondok Indah setelah berjuang melawan kanker, Senin (14/1/2013 malam). Di usianya yang ke-56, meninggalkan tiga anaknya, dua laki-laki dan satu perempuan.

Setelah disemayamkan di kediamannya di kawasan Pondok Indah, jenazah ibu Rosalina dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta, kemarin.

Kepergian ibunda Adi Nugroho memang tidak tiba-tiba. Pasalnya, almarhumah memang telah lama mengidap sejumlah penyakit. Adi pun sudah mencoba memberikan pengobatan terbaik.

"Ke Singapura sama ke Cina tuh udah. Itu waktu beliau kena diabetes," ujar Adi.

Saat ibunda menutup matanya, Adi tengah berada di Pulau Dewata. Begitu ia mendengar kabar buruk menimpa wanita yang melahirkannya ke dunia itu, Adi langsung terbang kembali ke Ibu Kota.

Di mata anaknya, ibu Rosalina adalah sosok wanita tegar yang disiplin mendidik anak-anaknya. "Ibu saya adalah idola saya," bangga Adi.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.