Sukses

VIDEO: SCTV Siap Tayangkan Para Pencari Tuhan 7

Stasiun Satu untuk Semua kembali menyajikan sinetron terbaik dan inspiratif.

Stasiun Satu untuk Semua kembali menyajikan sinetron terbaik dan inspiratif. Februari nanti, Para Pencari Tuhan jilid 7 akan mulai memasuki proses syuting agar bisa ditayangkan Ramadan 2013.

Menurut Direktur Programming dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, permintaan masyarakat untuk menayangkan sinetron PPT begitu besar. Karena itu, SCTV pun antusias untuk kembali menayangkan PPT hingga jilid 7.

"Antusiasme masyarakat terhadap program PPT begitu besar. Sampai-sampai sinetron tersebut selalu masuk rating tertinggi selama penayangan di bulan Ramadhan," tutur Harsiwi saat menggelar jumpa pers di lokasi syuting PPT 7 di kawasan Jati Asih, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (15/1/2013).

Sejak penayangan PPT jilid 1, diakui Harsiwi, SCTV selalu mendapatkan perhatian yang begitu besar dari masyarakat untuk menayangkan sinetron serupa.

"PPT menjadi program yang kuat sekali untuk sinetron Ramadhan karena memberikan makna dan tuntunan moral. Program yang memadukan tuntutan moral luar biasa dan disukai masyarakat Indonesia," terangnya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini