Sukses

Mengusung Punk Melodic, My Pet Sally Siap Gebrak Tanah Air!

Kali ini, tiga orang yang menamakan diri mereka My Pet Sally akan segera menggebrak musik Indonesia lewat sebuah album yang akan diberi judul The Journey.

Jogjakarta memang termasuk salah satu kota yang terkenal kerap melahirkan musisi dengan skill yang bisa dibanggakan. Dan kali ini, tiga orang yang menamakan diri mereka My Pet Sally akan kembali menggebrak musik Indonesia lewat E.P dan sebuah album berjudul The Journey.

My Pet Sally sendiri bukanlah band baru, hadir sejak 31 Desember 2003, band yang beranggotakan Renyka (Vokal & Bass), Dessy (Gitar), dan Afri (drum) ini kerap tampil membawakan lagu-lagu milik band punk asal San Diego, Blink 182.

Kerja keras mereka pun mulai membuahkan hasil saat lagu mereka yang bertajuk 'Cinta 18' berhasil masuk kedalam album kompilasi berjudul Berpacu Dalam Melodic yang dirilis oleh Trinity Optima Musica untuk Skala Nasional.

Dan lewat full album bertajuk Stay Here For Fun di tahun 2011, My Pet Sally menjelma menjadi salah satu band  punk yang cukup diperhitungkan namanya dalam perkembangan genre punk di Indonesia.

Penasaran dengan band ini? Kami akan mengulas lebih dalam lagi untuk Anda.(FEB)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini