Sukses

Ini Cara Bondan & Fade 2 Black Tetap Eksis

Penampilan mereka yang berbeda begitu mencuri perhatian para penikmat musik lokal. Apa sih rahasianya, bro?

Bondan and Fade 2 Black belakangan disebut-sebut sebagai band terlaris di ranah musik Indonesia. Penampilan mereka yang berbeda begitu mencuri perhatian para penikmat musik lokal.

Bagi band yang populer lewat lagu Ya Sudahlah itu, menelurkan banyak karya menjadi kewajiban utama dalam mempertahankan posisi dan image di belantika musik Tanah Air.

"Produktif bikin lagu. Itu yang bikin kita tetap eksis dan bertahan sampai sekarang," ujar Bondan Prakoso, leader sekaligus pembetot bas Bondan & Fade 2 Black saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013).

Banyaknya band-band baru yang tenggelam karena tak mampu bersaing di pentas musik jadi perhatian Bondan & Fade 2 Black. Menurut mereka, hal itu disebabkan karena kurangnya kualitas dalam menelurkan karya.

"Kita tipe yang konsisten, kita nggak jual style, dalam bermusik kita jual produk. Kita jaga musik tetap konsisten dengan gaya kita yang apa adanya," ungkap Bondan polos.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini