Sukses

Dibandingkan dengan Jae Suk, Kang Ho Dong Merendah

Presenter senior Korea, Kang Ho Dong tersanjung ketika ia dibanding-bandingkan dengan rival abadinya, Yoo Jae Suk.

Presenter senior Korea, Kang Ho Dong tersanjung ketika ia dibanding-bandingkan dengan rival abadinya, Yoo Jae Suk. Meskipun rival seprofesi, namun keduanya tetap berteman di belakang layar.

Kang Ho Dong merendah. "Suatu kehormatan jika aku dibanding-bandingkan dengan Yoo Jae Suk. Bukan cuma itu saja, aku juga menganggap ini sebagai pujian," aku Kang Ho Dong dalam program Moonlight Prince, baru-baru ini.

Kang Ho Dong yang juga pandai mengocok perut ini mengaku cemburu dengan sejumlah komedian dan presenter lainnya seperti Jae Suk, Shin Dong Yup, Tak Jae Hoon, dan Lee Kyung Kyu.

"Mereka terlahir untuk menajadi seorang artis dan komedian yang hidup di dalam variety show. Aku tidak punya dasar dalam profesiku karena dulu aku justru banyak bermain di olahraga," tambahnya.

Ia melanjutkan, maka dari itu dirinya perlu bekerja keras agar dapat menyaingi nama-nama hebat tadi. "Jika kalian membandingkan aku dengan Yoo Jae Suk, aku justru senang," jata Kang Ho Dong.(Allkpop/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini