Sukses

Gaya Baru The Virgin, Rambut Belang-belang

Di awal 2013, pencetak hits Cinta Terlarang itu menampilkan rambut dengan gaya baru, belang-belang.

Duo Mitha dan Dara yang tergabung dalam The Virgin sangat mementingkan penampilan. Di awal 2013, pencetak hits Cinta Terlarang itu menampilkan rambut dengan gaya baru, belang-belang.

Ditemui di sebuah acara musik, Mitha dan Dara tampak pede memeperkenalkan gaya rambut baru mereka. Menurut Mitha dan Dara, rambut belang-belang yang dimilikinya, belum pernah dimiliki artis lain di Indonesia.

"Kalau dari gaya sebenarnya nggak banyak yang berubah dari kami, paling rambut. Kami memang setiap awal tahun suka ganti-ganti gaya rambut. Nggak awal tahun saja sih, pertengahan tahun juga. Tapi kalau awal tahun lebih pas aja buat ganti rambut," ujar Mitha yang diamini Dara, saat ditemui di Kebon Jeruk, baru-baru ini. 

Menurut 'anak asuh' Ahmad Dhani itu, pemilihan rambut barunya didapat ketika iseng-iseng browsing internet. Melihat gaya rambut yang unik dari seorang model, gaya tersebut pun diterapkan pada rambut mereka.

"Awalnya searching-searching di internet, terus tahu-tahu ketemu. Kami pilih bukan karena dia artis, tapi itu model gitu. Terus kami lihat di sini belum ada yang seperti ini, ya udah kami ikut aja," sambung Mitha.

"Konsepnya belang-belang begini karena di Indonesia belum ada. Kalau di luar negeri sih sudah banyak. Makanya kemarin cari-cari, ketemu dan hasilnya kayak gini," timpal Dara.

Awalnya Mitha dan Dara tak pede dengan rambut barunya tersebut. Namun karena kebutuhan demi penampilan, mereka pun menikmati setiap tampil di atas panggung. 

"Awalnya ngga pede yah, soalnya aku belum pernah sekuning terang ini. Lihat komentarnya saja, yang baik dimasukkan, yg jelek jadikan pelajaran," kata Dara.

"Kalau pro dan kontra pasti ada soal style," timpal Mitha.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini