Sukses

VIDEO: Intip Serunya Syuting Putih Abu Abu 2

Mendapat tempat istimewa di hati para pemirsa, sinetron Putih Abu Abu 2 terus menunjukkan kualitasnya.

Mendapat tempat istimewa di hati para pemirsa, sinetron Putih Abu Abu 2 terus menunjukkan kualitasnya. Salah satu pemainnya, Eza Gionino, tetap profesional mengikuti shooting stripping meski ia tengah dirundung masalah.

Boy William pun demikian. Bagi Boy, ini adalah sinetron stripping pertamanya, tapi ia memberikan penampilan terbaiknya di depan kamera. Itu semua demi pemirsa Satu untuk Semua.

Di lokasi shooting, ada Derby Romero kekasih Febby Rastanty. Wah, apa ya yang dilakukan Derby? Tentu saja ia ingin melepas kangen lantaran sudah lama tak bertemu dengan kekasihnya itu.

"Seneng soalnya dia lagi libur shooting terus nemenin aku di Depok, di lokasi syuting. Seneng banget lah pokoknya," ujar Febby. 

Kedatangan Derby tak cuma membuat Febby senang, pemain Putih Abu Abu yang lainnya pun ikut sumringah. Pasalnya, Derby membawakan makanan untuk mereka semua. "Kak Derby ke sini tuh bawa berkah," kata Ifa. Serunya...(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini