Sukses

VIDEO: Di PPT Jilid 7, Zaskia Adya Mecca Tampil Beda

Zaskia Adya Mecca mengaku tampil beda di sinetron andalan SCTV, Para Pencari Tuhan jilid 7.

Hamil dan anak pertama masih bocah, ternyata bukan halangan bagi artis Zaskia Adya Mecca untuk menjalani syuting stripping. Ia tetap antusias saat memulai syuting sinetron religi Para Pencari Tuhan Jilid 7 (PPT 7).

Di PPT 7, Zaskia bakal tampil beda. "Sosok aku di sini bakal berbeda. Menjadi seorang wanita yang lebih dewasa lagi," tutur istri sutradara Hanung Bramantyo itu saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Bicara soal hamil dan syuting, itu bukan masalah bagi Zaskia. "Kalau entar syuting saat hamil, biasanya pada galak sama aku karena pada bete karena aku sangat sensitif," ungkap artis berjilbab itu.

Zaskia Mecca mencontohkan saat syuting Para Pencari Tuhan ketika kehamilan pertamanya, beberapa waktu lalu. "Semuanya aku marahin karena mau merokok jarak lima meter dari aku, aku sudah bisa mencium," ungkap wanita kelahiran Jakarta, 8 September 1987 itu.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini