Film MIKA, Drama Nyata antara Cinta dan Rahasia

on

Film drama ini diangkat dari kisah nyata yang diadaptasi dari novel laris Waktu Aku Sama Mika dan Karena Cinta Itu Sempurna karangan Indi. Drama ini mengisahkan dua insan yang masing-masing terkena penyakit kronis.

Si wanita, Indi diperankan Velove Vexia terkena penyakit langka bernama skoliosis, kelainan pada rangka tubuh yang berupa kelengkungan tulang belakang. Sementara si pria, Mika (Vino G Bastian) terjangkit virus HIV/AIDS.

Indi adalah wanita yang selalu ceria. Ia divonis mengidap skoliosis sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama. Pertemuan Indi dan Mika tak disangka-sangka. Dari awal bertemu, keduanya kemudian menjadi karib.

Sosok Mika yang acuh dan berani, selalu mempunyai cara untuk membuat Indi kembali ceria di tengah penyakit yang ia derita. Sayangnya, kedekatan dua insan ini ditentang ibunda Indi yang diperankan Donna Harun. Sebab, Mika punya tato dan jauh lebih tua.

Ada satu hal lagi yang menjadi masalah. Mika menutupi penyakit AIDS yang ia derita dari Indi. Kondisi Mika yang semakin melemah, rahasianya terbongkar. Penasaran? Saksikan film ini mulai hari ini, 17 Januari 2013 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.(ASW)

Credit asw

Suka artikel ini?

0 Comments