Sukses

Wow, Katie Holmes Masuk Daftar Wanita Terseksi Abad Ini

Majalah GQ beralasan Katie Holmes berani tampil topless atau telanjang dada dalam film The Gift yang dibintanginya 13 tahun silam.

Walau bercerai dari Tom Cruise pada Juni tahun silam, Katie Holmes tetap bersinar. Ini terbukti saat majalah GQ menobatkan pemeran Rachel Dawes Batman Begins ini sebagai satu di antara wanita terseksi abad ini.

Seperti dilansir laman Female First, Rabu (16/1/2013), redaksi majalah GQ beralasan bahwa ibu dari bocah perempuan bernama Suri ini memang layak menyandang predikat tersebut. Ini mengingat pemilik nama lengkap Kate Noelle Holmes ini berani tampil topless atau telanjang dada dalam film The Gift yang dibintanginya. Adapun film itu sendiri telah dirilis 13 tahun lalu.

Majalah GQ menilai pula bahwa artis berusia 34 tahun ini masih berpenampilan sama seperti saat memerankan tokoh Joey Potter di serial televisi Dawson Creek yang sempat tenar di Amerika Serikat. Drama remaja ini pernah diputar oleh salah satu stasiun televisi Tanah Air dan digemari banyak pemirsa.

"Katie masihlah sosok Joey Potter yang sama. Kepalanya miring, bahu terangkat ke atas, bibir yang menyeringai. Namun kemudian dia membuka seluruh pakaian atasnya," tulis majalah GQ.

Adapun bertengger posisi teratas adalah mantan personel Destiny`s Child, Beyonce Knowles. Selebritas lainnya yang masuk daftar adalah Mila Kunis, Marisa Tomeim, dan Megan Fox. Serta, Britney Spears, Halle Berry, Jennifer Lawrence, dan Kate Upton.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini