Sukses

VIDEO: Liburan Seru Keluarga Uya Kuya ke Negeri Kanguru

Masa liburan akhir tahun memang sudah lewat. Namun suasana liburan masih membekas indah bagi Uya Kuya dan keluarga. Wah, seperti apa serunya liburan mereka selama enam hari di Australia?

Masa liburan akhir tahun memang sudah lewat. Namun suasana liburan masih membekas indah bagi Uya Kuya dan keluarga. Betapa tidak, selama enam hari pada Desember silam, mereka mengunjungi banyak tempat di Negeri Kanguru.

Pasangan ini mengajak dua anak mereka, yakni Cinta Kuya dan Nino Kuya. Tak lupa presenter Uya Memang Kuya dan salah satu pemandu eatbulaga! Indonesia itu mengajak kedua orangtua dan mertuanya.

Ternyata, sebelum berangkat berlibur, Cinta Kuya memiliki daftar tempat yang wajib dikunjunginya. Keluarga besar Uya Kuya pun mengunjungi banyak tempat dan lokasi wisata di Australia.

Ternyata Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya, punya maksud tersendiri mengajak anak-anak liburan ke Australia. Mereka bernostalgia saat-saat indah bulan madu, beberapa waktu lalu [baca: Ajak Anak ke Australia, Uya Kuya-Astrid Napak Tilas Bulan Madu].(Halo Selebriti/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini