Sukses

Nassar Benarkan Anak Tirinya Diculik

Pedangdut Nassar KDI dan Muzdhalifah tengah diberikan cobaan besar. Anak Nassar dan Muzdhalifah, Siti Nurjanah (10) yang duduk di bangku kelas V SD diculik oleh seorang wanita dan pria tak dikenal.

Pedangdut Nassar KDI dan Muzdhalifah tengah diberikan cobaan besar. Anak Nassar dan Muzdhalifah, Siti Nurjanah (10) yang duduk di bangku kelas V SD diculik oleh seorang wanita dan pria tak dikenal. Nurjanah diculik di depan sekolahnya, di SDN 6 Tangerang, Jl. Ahmad Yani No 20 Kel. Sukarasa Kec. Tangerang.

"Iya betul anak saya diculik. Sekarang lagi usahain kemana aja. Polisi, wartawan, semua saya minta tolong," ujar Nassar saat dihubungi via ponsel.

Menurut Nassar, kejadian penculikan terjadi Kamis (17/1/2013) siang, setelah Siti pulang sekolah. Nassar mengatakan, setiap sekolah Siti tidak pernah dibiarkan jalan sendirian. Siti selalu ditemani pengasuhnya. "Waktu penculikan, pengasuhnya lagi makan. Jadi dia nggak tahu," jelas Nassar.

Menurut Nassar, dari saksi mata, penculik seorang laki-laki yang menggunakan sepeda motor. Saat Siti yang sedang jalan, langsung ditarik oleh pengendara laki-laki yang menggunakan sepedamotor jenis Honda Beat.

"Siti sempat teriak-teriak manggil pengasuhnya. Setelah itu, ada ibu-ibu pakai cadar langsung naik motor dan dari arah sekolah serta mendekat Siti dan ikut motor itu," jelas Nassar.

Kasus ini sendiri menurut Nassar telah dilaporkan ke Polres Metro Tangerang. "Saya sudah banyak kontak polisi. Di Polres Tangerang, Polda juga. Saya jug minta bantuan kepada semua wartawan untuk menemukan Siti," harap Nassar.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.