Sukses

Beyonce dan One Direction Siap Ramaikan Brit Awards

Beyonce, pelantun Ladies (Put a Ring on It) memang dijadwalkan tampil dalam perhelatan tahunan terbesar dalam agenda musik di Inggris.

Panggung O2 Arena di Kota London, Inggris, bakal meriah pada 20 Februari mendatang. Betapa tidak, setelah band legendaris Rolling Stones siap manggung, penyanyi Beyonce Knowles dikabarkan juga akan tampil sepanggung dengan One Direction, Mumford and Sons, Robbie Williams dan Muse dalam Brit Awards.

Seperti dilaporkan The Sun, baru-baru ini, pelantun Ladies (Put a Ring on It) itu memang dijadwalkan tampil dalam perhelatan tahunan terbesar dalam agenda musik di Inggris.

Beberapa hari setelah tampil di Super Bowl XLVII di Amerika Serikat, Beyonce akan menghibur para penggemarnya di Inggris. "Beyonce datang ke Brit Awards adalah sebuah kehormatan besar bagi penyelenggara," ujar seorang sumber kepada The Sun.

"Dia adalah salah satu bintang pop yang selalu mempunyai inovasi baru dalam menghibur penonton," imbuhnya.

Bukan kali pertama mantan personel Destiny`s Child itu tampil dalam Brit Awards. Sembilan tahun silam, di awal karier solonya, Beyonce manggung dengan melantunkan Crazy in Love.(ContactMusic/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.