Sukses

T2: Banjir, Tak Adil Salahkan Gubernur Jokowi

Kritikan keras yang ditujukan masyarakat Jakarta kepada Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) soal banjir. T2 menilai, tak adil menyalahkan Jokowi.

Kritikan keras yang ditujukan masyarakat Jakarta kepada Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) soal banjir menjadi perhatian serius oleh personel T2, Tika dan Tiwi. Keduanya menilai, tak adil menyalahkan Jokowi soal banjir yang kini tengah melanda Jakarta.

"Mengatasi banjir butuh proses. Dan bersikap marah kepada Pak Jokowi itu sangat tidak adil. Dia baru beberapa bulan jadi gubernur, dan ini sebenarnya faktor alam," ujar Tiwi yang diamini Tika, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/1/2013).

Tika dan Tiwi pun mengacungi jempol kepada Jokowi yang mau turun langsung melihat kondisi banjir di kampung-kampung. "Itu merupakan bentuk perhatian seorang gubernur dan patut diapresiasi," timpal Tika.

Sebagai warga Jakarta, T2 berharap banjir di Jakarta segera berakhir. Untuk ke depannya, pemilik hits OK itu berharap masalah banjir dan lainnya di Jakarta bisa teratasi.

"Buang sampah pada tempatnya dan mudah-mudahan yang penting, tanggul yang kurang kokoh dikuatkan lagi," harap Tiwi.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.