Sukses

VIDEO: Karakter Tokoh PPT 7 Sangat Mungkin Dikembangkan

Tak terasa sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) memasuki jilid ketujuh. Menurut Deddy Mizar, karakter para tokoh masih sangat mungkin dikembangkan.

Tak terasa sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) memasuki jilid ketujuh. Para pemain dan awak sinetron perpaduan komedi dan religi itu pun menggelar syukuran menandai syuting pertama PPT 7 [baca: Asyik, Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 7 Segera Tayang di SCTV].

Bertempat di lokasi syuting kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa silam, syukuran PPT 7 pun digelar. Sinetron religi yang dibintangi Deddy Mizwar dan trio pelawak Bajaj, serta beberapa pemeran lainnya itu siap kembali diproduksi pada Februari nanti.

Menurut Deddy Mizwar, banyak pemirsa SCTV meminta Para Pencari Tuhan kembali hadir di bulan ramadan 2013.

"Karena itu kami mulai merancang lagi dari dua bulan lalu. Bagaimana pengembangan karakter-karakter dari Para Pencari Tuhan? Alhamdulillah ternyata memang sangat mungkin dikembangkan," ujar pemeran Bang Jack kepada tim Hot Shot, seperti ditayangkan SCTV, Jumat (18/1/2013).

"Ayah tetap ayah yang cemburuan. Ayah yang...judes. Cuma bedanya, ayah kini lebih matang lagi dan tetap ada masalah baru," ungkap Zaskia Adya Medca, pemeran Aya.

PPT 7 diyakini akan tetap menyajikan serial yang tak hanya berisi dakwah. Tapi juga sarat pesan moral yang dikemas dengan humor-humor segar. Penasaran bukan? Tunggu tanggal mainnya hanya di layar Satu untuk Semua.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini